David Silva Berkembang Pada Kecepatan

David Silva berita bola

David Silva Berkembang Pada Kecepatan Manchester City, Kata Gary Neville

 

Silva terpilih sebagai man of the match untuk penampilannya dimana City menang 2-0 di Everton di Liga Premier, Minggu berkat gol dari Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri.

Pemain asal Spanyol telah dalam performa yang luar biasa sejauh musim ini, dan pakar Sky Sports Neville memberikan penuh pujian untuk penampilannya di Goodison Park.

“Dia mengambil bola begitu banyak – ia menghubungkan segalanya, seperti lem yang memegang segala sesuatu bersama-sama,” katanya kepada The Gary Neville Podcast.

“Dia menjalankan permainan Itu sangat sulit bagi McCarthy dan Barry – Mereka sedang menjalankan seluruh lapangan oleh dia.

“Dia sekarang punya kecepatan di sekelilingnya dengan Raheem Sterling, Jesus Navas, Kolarov dan Sergio Aguero.

“Musim lalu, mereka tidak memiliki kecepatan yang dalam tim – Aguero tidak dalam performa terbaik, Sterling tidak di klub, Navas masuk dan keluar dari tim.

“Ketika Anda menempatkan semua kecepatan yang kembali, itu membuat pekerjaan Silva jadi lebih mudah karena dia hanya bisa memberi makan kecepatan itu.

“Mereka punya serangan balik kembali, dan saya harus mengatakan David Silva adalah pemain yang luar biasa sepanjang waktu. Tidak hanya musim ini, tapi dia terlihat jauh lebih baik dalam peran No10, lebih sentral.”

Dengan orang-orang seperti Sterling, Fabian Delph dan Nicolas Otamendi tiba di Stadion Etihad, Pellegrini telah mendukung skuadnya dengan beberapa pemain musim panas yang baik.

Neville meyakini City memiliki lebih banyak kekuatan musim ini dan itu berarti mereka akan dapat mengatasi lebih baik dengan cedera dan kehilangan bentuk permainan.

“Ini menyenangkan,” tambahnya. “Mereka punya kekuatan secara mendalam, kepercayaan yang ada, mereka punya kekuasaan.

“Mereka punya pemain untuk datang – Otamendi tidak terlibat hari ini, ada Gael Clichy, Fernando, mereka telah membawa Delph dan Wilfried Bony.

“Mereka membawa Samir Nasri yang mencetak gol indah, dan mereka punya dua pemain di setiap posisi.

“Ini bagaimana skuad harus pada tingkat ini, dengan uang yang dihabiskan, dan itu tampak baik bagi mereka.

“Kami telah melihat dengan pemain City ini mereka dapat diandalkan, mereka dapat pergi melalui periode yang sulit – khususnya jika orang-orang seperti Kompany atau Yaya Toure mengalami cedera untuk jangka waktu lama.

“Mereka masih mengandalkan pemain besar mereka, tapi itu tidak berbeda dengan kebanyakan klub.

“Menjaga pemain mereka fit adalah penting, tetapi mereka terlihat termotivasi, dan mereka melihat kembali ke tingkat mereka ketika mereka memenangkan liga dua musim lalu.”