Everton Dekat Dengan Penandatanganan Ramiro Funes Mori

Ramiro Funes Mori berita bola

Everton Dekat Dengan Penandatanganan Ramiro Funes Mori, Kata Roberto Martinez

 

Manajer Everton Roberto Martinez mengatakan klub yang dekat dengan menyelesaikan kesepakatan untuk bek River Plate Ramiro Funes Mori.

Pemain 24 tahun itu menonton dari tribun di Goodison Park pada hari Minggu sore dimana Manchester City menang 2-0 di Liga Premier berkat gol dari Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri.

Sumber Sky mengungkapkan pada hari Jumat bahwa kesepakatan dekat, dan Martinez menegaskan ia berharap Mori akan menjadi pemain Everton segera.

“Jelas dia di sini, dan kita akan bertemu selama 24 jam ke depan dan melihat apakah kita dapat menyimpulkan kesepakatan dengan klubnya River Plate.

“Tapi tidak ada yang mengumumkan, belum.”

Martinez telah mencari pemain lain untuk memperkuat lini belakang menyusul kepergian dari Sylvain Distin dan Antolin Alcaraz musim panas ini.

Mason Holgate telah tiba dari Barnsley, tapi langkah untuk Mori kemungkinan menjadi bahan spekulasi lebih lanjut John Stones diatur untuk meninggalkan klub.

Martinez mengatakan pada hari Jumat Stones belum menyerahkan permintaan transfer – sebagaimana surat kabar The Sun telah menyarankan ia siap untuk melakukan.

Klub telah menolak beberapa tawaran dari Chelsea, tapi bos Everton tetap menantang ketika ditanya tentang masa depan pemain berusia 21 tahun itu.

“Tidak pernah ada cerita yang berbeda daripada yang sudah,” katanya. “Dia pemain Everton.”

“Saya hanya berkonsentrasi pada permainan dan memastikan kami punya sekuat skuad yang kami bisa dari sekarang sampai akhir jendela transfer.”

Manajer Toffees kecewa timnya kalah untuk pertama kalinya musim ini, tapi ia mencoba untuk tetap positif tentang cara kinerja mereka.

“Anda masuk ke permainan untuk mencoba memenangkan mereka, dan itulah satu-satunya hal yang penting,” katanya.

“Jika kami bisa mencetak gol pertama permainan akan sangat berubah. Saya pikir gol pertama merubah sedikit terlalu banyak.

“Kami memiliki saat-saat yang sangat baik – saya pikir kami memainkan tim yang sangat bagus, tapi saya tidak berpikir mereka melakukan terlalu banyak ancaman sampai terjadi gol.

“Ini menunjukkan bahwa kita semakin sangat dekat dengan tingkat yang sangat baik, tapi kami masih ingin melanjutkan menjadi lebih baik dan berkembang, dan saya pikir kami masih punya ruangan untuk melakukannya.”