Frank Lampard Bawa Kembali Kesenangan Menonton Chelsea

Frank Lampard telah membawa kesenangan kembali ke Chelsea. Tidak ada yang ingin terus berbicara tentang Maurizio Sarri tetapi dia adalah titik referensi yang diperlukan.

Dengan musim sepak bola baru hanya beberapa minggu lagi, Frank Lampard mulai mengumpulkan tim pemain yang menggabungkan orang-orang yang telah naik melalui akademi dengan klub-klub pemain yang lebih berpengalaman. Awalnya, pikiran akan selalu bahwa Lampard dan Jody Morris akan memiliki awal yang sulit untuk waktu mereka kembali di tanah lama mereka menginjak.

Para penentang menunjuk pada larangan transfer bahwa hierarki Chelsea tampaknya enggan untuk kontes. Kepergian Eden Hazard, tentu saja, akan menjadi kehilangan besar bagi tim dan pemilik klub Roman Abramovich ingin melepaskan seluruh perlengkapan dan caboodle. Bagaimana mungkin tim manajemen muda mengatasi itu?

Jendela transfer – untuk Liga Premier – tutup pukul lima sore, delapan Agustus, dua hari sebelum aksi domestik dimulai. Banyak penggemar Blues akan melihat kembali pada musim panas 2019 dengan sangat sayang. Kedatangan sejumlah besar mantan pemain lebih dari dua pelatih ke staf ruang belakang telah menyalakan kembali antusiasme yang telah hilang baru-baru ini.

Marina Granovskaia, dikritik oleh begitu banyak orang telah melakukan pekerjaan yang luar biasa karena mampu berkonsentrasi pada klub itu sendiri daripada menegosiasikan kesepakatan untuk pemain pekerja harian, banyak dari mereka yang telah menjadi biasa-biasa saja di musim-musim terakhir. Mata dan telinga Abramovich di sekitar SW6 juga mencapai kesepakatan terbaik yang dia bisa dengan Real Madrid untuk penjualan Hazard serta menegosiasikan beberapa kontrak baru yang penting bagi para pemain yang ada.

Mendapatkan Lampard di papan pasti selalu ada di kartu, fakta bahwa itu mungkin terjadi sedikit lebih awal dari yang diperkirakan telah menjadi pukulan keberuntungan. Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount telah menandatangani kontrak baru sebagai hasilnya yang akan membuat mereka tetap di klub selama lima tahun lagi. Sepertinya Callum Hudson-Odoi diatur untuk melakukan hal yang sama. Ketiganya cenderung mendapatkan banyak waktu pertandingan selama musim mendatang.

Sementara saingan Chelsea di Liga Premier, sejauh ini, melakukan sangat sedikit dalam hal pemain yang masuk selama jendela ini, The Blues telah mengontrak Mateo Kovacic dengan nilai lebih dari £ 40 juta. Tambahkan Christian Pulisic yang tiba di klub untuk pertama kalinya sejak ia dibeli kembali pada bulan Januari dan meskipun kehilangan Hazard, segalanya masih jauh dari suram. Kurt Zouma dan Tammy Abraham kembali dari masa pinjaman yang baik seperti halnya pemenang Liga Premier Michy Batshuayi. Semuanya baik. Mulailah sepak bola dan kesenangan bisa dimulai dan oh tunggu.

Saya telah memeras otak saya karena saya pikir saya telah melewatkan sesuatu. Menyenangkan, itu dia. Apakah mantan manajer kami, nama samaran apa, menjanjikan hal itu? Ya, ini benar-benar pramusim yang baik, salah satu yang terbaik, karena Maurizio Sarri memutuskan, untungnya, bahwa ia membayangkan mengelola tim yang ia pikir merupakan pengurangan di atas Chelsea. Yah, semoga beruntung Sarri, semua ini tidak akan terjadi tanpamu.

Bagi mereka yang akan mengatakan berhenti menyebutkan Sarri, Anda terobsesi, saya benar-benar tidak. Saya akan dengan senang hati pindah dan tidak akan pernah menyebut namanya lagi. Namun, untuk membahas, menganalisis, dan menulis tentang pemain, perlu ada titik referensi. Sulit untuk memiliki titik referensi tanpa bisa berbicara tentang pertunjukan masa lalu, bagaimana mereka bermain dan di bawah metodologi siapa mereka beroperasi. Itulah sebabnya namanya sering muncul dalam artikel; itu untuk menyoroti kesalahannya dalam manajemen dan pemilihan tim. Hebatnya, dia punya beberapa dan mereka siap untuk diskusi. Bukan keinginan terpendam untuk mengembalikannya ke klub.

Klub secara keseluruhan tidak senang dengan bagaimana musim lalu pergi ketika Anda melihat tim mantan pemain yang telah kembali ke pengaturan manajemen. Lampard mengatakan dalam beberapa hari pertama setelah dia tiba bahwa dia menginginkan para pemain yang mengerti Chelsea dan tidak ingin melewati begitu saja dalam perjalanan mereka ke hal lain. Itu juga berlaku untuk manajer.

Chelsea FC sedang dalam transisi dan bergerak maju dengan cara yang saya tidak bisa lebih senang. Lampard adalah legenda hidup sejauh yang diperhatikan dan semua kekuatan baginya. Banyak yang telah terjadi sejak Chelsea mengangkat trofi Liga Europa pada bulan Mei dan semuanya positif. Setiap pemain yang mengenakan jersey biru, atau yang lebih baik dari yang putih jauh, musim ini akan mendapatkan dukungan penuh. Ini merupakan pramusim yang sangat baik bagi Chelsea.