Akankah bintang Tottenham bermain melawan Watford

Judi Online Indonesia

Akankah bintang Tottenham bermain melawan Watford

Son Heung Min bermain untuk Korea Selatan di Piala Asia hari ini, tetapi apakah bintang Tottenham dapat ikut memperkuat Spurs menghadapi Watford di Liga Primer Inggris minggu depan?

Pemain Qatar Abdulaziz Hatem mencetak gol dengan tendangan telak yang memukau saat tuan rumah Piala Dunia 2022 mengecewakan Korea Selatan yang diperkuat Son Heung-min untuk mencapai semi final Piala Asia untuk pertama kalinya pada hari Jumat.

Tendangan kaki kiri gelandang bertahan ini keluar dengan tiba-tiba pada menit ke-78 dan terbang melewati kiper Korea Selatan Kim Seung-gyu.

Mantan juara dua kali piala asia, Korea Selatan maju ke depan untuk mencoba dan menyelamatkan pertandingan tetapi tidak mampu menyamakan kedudukan dan itu menjadikan Qatar yang akan menghadapi pemenang laga antara Australia melaawan Uni Emirat Arab untuk tempat di final Selasa depan.

Favorit pra-turnamen Korea Selatan, yang telah berusaha untuk mencapai empat besar untuk kali ke-11 yang memperpanjang rekor, gagal ke semifinal untuk pertama kalinya sejak 2004.

Kedua tim telah memainkan 16 pertandingan terakhir mereka pada hari Selasa, yang mungkin berkontribusi pada babak pertama yang dilupakan dengan hanya satu tembakan tepat sasaran – upaya jarak jauh Akram Afif setelah 32 menit yang kiper Korea Selatan Kim aman berkumpul.

Qatar keluar dengan niat menyerang lebih banyak di babak kedua tetapi hampir segera tertangkap pada istirahat dengan Hwang Ui-jo yang memaksa penyelamatan Saad Al Sheeb.

Permainan dibuka dengan kesempatan di kedua ujungnya dan Son, yang tampak lelah sejak bergabung dengan pasukan Korea Selatan untuk pertandingan grup ketiga mereka, mulai memaksakan pengaruhnya.

Pemain depan Tottenham mendapat drive rendah tepat sasaran pada menit ke-72 yang langsung menuju Saad dan membuat umpan umpan sebelum Kim Jin-su melengkung bola ke luar tiang dari tendangan bebas tiga menit kemudian.

Hanya ketika itu tampak seperti Korea mungkin mendapatkan di atas, bola pecah untuk Hatem di lini tengah dan beberapa detik kemudian terletak di sudut kanan bawah gawang Korea Selatan.

Hwang Ui-jo menguasai bola di belakang gawang lawan dua menit kemudian tetapi dinyatakan offside, sebuah keputusan yang dikonfirmasi oleh asisten video wasit, dan Qatar bertahan untuk mengamankan kemenangan yang terkenal.
Akankah Son Heung-min bermain melawan Watford?

Kesal hari ini berarti Son akan kembali ke Tottenham dalam beberapa hari ke depan.

Dia akan melewatkan pertandingan Piala FA dengan Crystal Palace pada hari Minggu tetapi bisa kembali ke samping untuk pertandingan kandang Liga Primer Inggris melawan Watford pada hari Rabu.

Bos Mauricio Pochettino telah menempatkan Fernando Llorente di depan dalam dua pertandingan terakhir Spurs tetapi pembalap Spanyol itu gagal mengesankan.

Pochettino tidak diragukan lagi akan menyambut kembalinya Son mengingat cedera baru-baru ini kepada Harry Kane dan Dele Alli.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu menyarankan dia berjuang dengan kelelahan sebelum kick-off hari ini, yang mungkin menyangkut klub London utara dan penggemar mereka.

Pemain Korea Selatan mengatakan: “Ini tentang mentalitas, saya pikir. Jika Anda merasa lelah, Anda lelah.

“Setelah pertandingan tentu saja saya merasa lelah, tetapi saya masih berusaha untuk pulih secepat mungkin dan bermain lagi.

“Dalam tiga hari saya bisa pulih. Itu sama ketika saya bermain dengan Tottenham juga.

“Saya harus pulih secepat mungkin dan berharap untuk bermain.”