Barcelona Membuat Marah Lionel Messi

Lionel Messi dibiarkan marah dengan rencana transfer pemain terbaru yang dibuat oleh Barcelona sehubungan dengan penandatanganan pengganti Luis Suarez.

Luis Suarez benar-benar mematikan bagi Barcelona selama lima tahun terakhir dengan basis yang hampir konsisten, tetapi dalam beberapa hari, pemain internasional Uruguay itu akan berusia 33 tahun. Tidak ada keraguan bahwa mantan striker Liverpool itu masih merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya, tetapi klubnya perlu memasukkan pemain pengganti sebelum terlambat.

Faktanya, Suarez sendiri mengakui bahwa dia sedang mencapai masa senja dalam karirnya dan perlu diganti. Dua setengah musim terakhir telah melihat ke depan menunjukkan performa yang kian hari kian melambat dan meskipun beberapa kali dirinya telah bermain dengan melakukan beberapa pertunjukan yang sensasional bersama Barca,namun sebagian besar performa Suarez dianggap gagal memberikan yang terbaik, ketika Barcelona sangat membutuhkan performa terbaik Suarez. Hal tersebut dianggap sebagai efek dari usia SUarez yang semakin hari semakin mencapai titik puncak performa terbaik Suarez sebagai pemain sepakbola.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez telah terpilih sebagai penerus utama Luis Suarez oleh Blaugrana. Pemain internasional Argentina itu luar biasa untuk tim Antonio Conte musim ini dan belum lagi, ia menikmati waktu yang baik di Copa America musim panas lalu dalam apa yang membuatnya mendapat tempat reguler di tim nasional.

Papan Barca dilaporkan telah mendekati rombongan Lautaro Martinez atas kemungkinan transfer selama musim panas selain berbicara dengan klub induk pemain. Status transfer tampaknya panas saat ini dan Catalan tampaknya tertarik untuk mengontrak Martinez meskipun harganya sangat mahal yaitu 110 juta euro.

Sementara sebagian besar hal berjalan sangat baik mengenai kemungkinan pergerakan, Lionel Messi menjadi marah dengan tingkat di mana Blaugrana telah memutuskan untuk menyingkirkan Luis Suarez, Diario GOL melaporkan. Messi dan Suarez berbagi hubungan yang fantastis di dalam dan di luar lapangan, dengan mantan percaya bahwa Uruguay masih menjadi anggota skuad yang tak tersentuh.

Beberapa tampilan Suarez tahun ini dan terutama selama bulan lalu telah menjadi kedudukan tertinggi, tetapi sudah saatnya bahwa Catalan membawa pengganti untuknya dengan kontraknya berakhir pada Juni 2021. Pada titik ini, sepertinya tidak seperti Desakan Messi akan membantu dan dari kelihatannya, Barca akan menandatangani kontrak dengan pemain mereka dalam waktu beberapa bulan.

Apakah Anda pikir Lautaro Martinez akan menjadi pengganti yang ideal untuk Luis Suarez?